BAKTI SOSIAL PEMASYARAKATAN PEDULI, RUTAN ENREKANG BAGI - BAGI SEMBAKO



Jumat, (14/04), Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke- 59, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Enrekang bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP)  melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

Bakti sosial yang  bertema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”  dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Enrekang, Anton Heru Susanto dan Ketua DWP Rutan Enrekang, Fx Wijayanti dengan membagikan bantuan sosial berupa sembako kebutuhan rumah tangga kepada warga sekitar yang kurang mampu dan juga pegawai purna Tugas Rutan Enrekang.


Kegiatan Bakti Sosial ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya pada momen Hari Bakti Pemasyarakatan, dan merupakan wujud kepedulian pegawai Rutan Enrekang terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DWP Rutan Enrekang, Fx Wijayanti, juga turun langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegatan bakti sosial pemasyarakatan peduli ini, dapat membantu meringankan beban saudara - saudara kita yang kurang mampu, dan juga sebagai ajang silaturrahmi dengan pegawai purna tugas sehingga kita dapat tetap menjalin hubungan yang baik.” Ungkap karutan.

Masyarakat mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Rutan Enrekang. Beberapa di antara mereka pun turut mengucapkan terima kasih kepada pihak Rutan Enrekang.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh bapak dan ibu dari Rutan Enrekang, kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini,” ucap Aco,  salah satu masyarakat penerima bantuan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Optimisme Baru: Kepala Rutan Enrekang Berharap pada Peningkatan Kinerja dengan Kepala Subseksi Pengelolaan yang Baru Dilantik

"Petugas Rutan Enrekang Pastikan Pelayanan Optimal untuk WBP dan Pembesuk di Hari Idul Adha"

Peringatan Harkitnas ke-116 di Rutan Enrekang: Momentum Bangkit dari Keterpurukan