Ka. KPR Mendorong Kepatuhan dan Keterlibatan Positif Narapidana


Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR) Muhammad Sain S.Sos., M.Si., mengambil inisiatif untuk memberikan arahan kepada narapidana, menyoroti pentingnya ketaatan terhadap peraturan dan tata tertib. Dalam sambutannya, Ka. KPR dengan tegas menyampaikan bahwa kepatuhan merupakan kunci utama dalam menciptakan lingkungan rutan yang aman dan kondusif. (03/01/2024)

Lebih lanjut, Ka. KPR mendorong narapidana untuk aktif mengikuti kegiatan pembelajaran dan pelatihan yang diselenggarakan di Rutan. Ia menyampaikan keyakinannya bahwa proses rehabilitasi dapat dipercepat melalui peningkatan keterampilan dan pengetahuan. Ka. KPR memberikan dorongan agar setiap narapidana melihat setiap peluang pembelajaran sebagai langkah menuju perubahan positif.

Sementara itu, dalam rangka menjaga kesejahteraan mental dan dukungan sosial, Ka. KPR menyampaikan informasi terkait kunjungan keluarga dan program-program keterlibatan masyarakat. Dalam pandangannya, keterlibatan positif dari keluarga dan masyarakat merupakan pilar penting dalam membangun landasan yang kuat untuk perubahan dan reintegrasi narapidana ke dalam masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Optimisme Baru: Kepala Rutan Enrekang Berharap pada Peningkatan Kinerja dengan Kepala Subseksi Pengelolaan yang Baru Dilantik

"Petugas Rutan Enrekang Pastikan Pelayanan Optimal untuk WBP dan Pembesuk di Hari Idul Adha"

Peringatan Harkitnas ke-116 di Rutan Enrekang: Momentum Bangkit dari Keterpurukan