Anton Heru Susanto Memberikan Reward Kepada Pegawai Teladan Periode Triwulan I Tahun 2023


 ENREKANG,-Ada yang berbeda dengan pelaksanaan Apel Pagi hari ini, Rutan Kelas IIB Enrekang Kanwil Kemenkumham Sulsel memberikan reward kepada pegawai teladan periode Triwulan I Tahun 2023, Senin (27/03).

Pemberian Reward kepada pegawai teladan dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja pegawai yang telah ditunjukkan selama periode Triwulan I Tahun 2023.


Adapun 3 orang pegawai yang mendapatkan reward pegawai teladan adalah Muhammad Irzan Malik, Andi Muhammad Saleh dan Muh. Luthfi. Ketiga pegawai ini diharapkan mampu menjadi role model dan memotivasi pegawai yang lain untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan Tugas dan Fungsi.

Karutan Enrekang, Anton Heru Susanto, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada staf yang mendapatkan reward sebagai pegawai teladan. Beliau berharap pemberian reward ini dapat memotivasi seluruh pegawai untuk meningkatkan semangat dalam menyelesaikan tugas yang diamanatkan.

Pemberian reward diberikan kepada pegawai yang memenuhi kriteria penilaian pelaksanaan tugas dengan baik, tepat waktu melaksanakan tugas, dan disiplin.

Kegiatan pemberian reward ini juga merupakan salah satu langkah nyata yang dilakukan oleh Rutan Kelas IIB Enrekang Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam rangka mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2023.

#wbk2023
#kumhampasti
#kumhamsulsel
#rutanenrekang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Optimisme Baru: Kepala Rutan Enrekang Berharap pada Peningkatan Kinerja dengan Kepala Subseksi Pengelolaan yang Baru Dilantik

"Petugas Rutan Enrekang Pastikan Pelayanan Optimal untuk WBP dan Pembesuk di Hari Idul Adha"

Peringatan Harkitnas ke-116 di Rutan Enrekang: Momentum Bangkit dari Keterpurukan