BEKERJASAMA DENGAN POLRES ENREKANG, RUTAN ENREKANG GELAR KEGIATAN PEMASYARAKATAN BERSIH BERSIH DALAM RANGKA PERINGATAN HBP KE 59




 ENREKANG - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, dilaksanakan kegiatan Pemasyarakatan Bersih Bersih di Rutan Kelas IIB Enrekang. Jumat,(17/03/23).



Kegiatan ini terdiri dari dua item, yaitu kegiatan bersih bersih di halaman kantor dan juga kegiatan penggeledahan atau razia kamar blok hunian WBP.


Pemasyarakatan bersih bersih dimulai pada pukul 08.00 WITA dengan kegiatan pembersihan halaman kantor oleh pegawai Rutan Enrekang bersama Warga Binaan Pemasyarakatan.



Pada hari yang sama juga digelar pelaksanaan penggeledahan atau razia kamar blok hunian WBP Rutan Kelas IIB Enrekang pada pukul 20.00 WITA, dimana dalam pelaksanaannya, Rutan Enrekang bekerjasama dengan Polres Enrekang.

Penggeledahan ini dipimpin langsung oleh Ka. KPR Enrekang, Muhammad Sain, menyampaikan kepada pegawai agar dalam kegiatan sidak tetap mematuhi SOP dan tertib.


Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar dengan harapan dapat meningkatkan kewaspadaan dan kamtib.


Ada pun Hasil penggeledahan: paku 7 buah, cermin 3 buah, sendok besi 7 buah, hangir besi 6 buah, gelas kaca 1 buah, pisau ketter 1 buah, wadah kaca 4 buah, kaleng besi 2 buah, lem fox 1 buah, besi plat 1 buah, uang Rp 50.000, klip 1 buah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Optimisme Baru: Kepala Rutan Enrekang Berharap pada Peningkatan Kinerja dengan Kepala Subseksi Pengelolaan yang Baru Dilantik

"Petugas Rutan Enrekang Pastikan Pelayanan Optimal untuk WBP dan Pembesuk di Hari Idul Adha"

Peringatan Harkitnas ke-116 di Rutan Enrekang: Momentum Bangkit dari Keterpurukan