Donor Darah Peringati HBP Ke 59, Wujud Kepedulian Rutan Enrekang Kanwil Kemenkumham Sulsel

MAKALE – Wujud kepedulian terhadap sesama, Rutan Kelas IIB Enrekang melaksanakan Donor Darah bekerjasama dengan RSUD Lakipadada Makale, Toraja. (18/03/2023)

Kegiatan yang dimulai 10.00 WITA bertempat di RSUD Lakipadada Makale, dimulai langsung oleh Kepala Sub Seksi Pengelolaan, Faridah. Kegiatan Donor Darah ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 59 Tahun 2023. 

“Semoga dengan kegiatan ini mampu menyosialisasikan pentingnya donor darah, serta meningkatkan kepedulian sosial untuk berbagi, khususnya bagi ASN Rutan Enrekang” ujar Kasubsi Pengelolaan.  Dirinya juga berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan, jangan hanya dijadikan seremonial belaka. Sebab setiap tetes darah kita bsia menjadi sangat berarti bagi orang lain.

Sebanyak 7 pendonor yang mendaftar dalam kegiatan ini, yang terdiri dari 5 orang Pegawai dan 2 orang Dharma Wanita Persatuan semoga dapat bermanfaat nantinya Kasubsi Pengelolaan menambahkan dalam rangkaian HBP ke 59 tahun 2023 ini, selain Donor Darah ada juga rangkaian kegiatan lainnya, seperti bersih-bersih area kantor, dan razia gabungan dengan Polisi Resort Barito Timur yang telah dilakukan sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Optimisme Baru: Kepala Rutan Enrekang Berharap pada Peningkatan Kinerja dengan Kepala Subseksi Pengelolaan yang Baru Dilantik

"Petugas Rutan Enrekang Pastikan Pelayanan Optimal untuk WBP dan Pembesuk di Hari Idul Adha"

Peringatan Harkitnas ke-116 di Rutan Enrekang: Momentum Bangkit dari Keterpurukan