RESMI DILANTIK, WINDA LESTARI MENJABAT SELAKU KASUBSI PELAYANAN TAHANAN RUTAN ENREKANG

Makassar – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak melantik 12 Pejabat Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Selasa (21/03).


Winda Lestari, merupakan salah seorang dari 12 Pejabat administrasi yang dilantik oleh Kakanwil Kemenkumham Sulsel dan menduduki jabatan selaku Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Enrekan.

Mengawali amanatnya, Kepala Kantor Wilayah, Liberti Sitinjak mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik ini.

“Saya optimis bahwa pejabat yang dilantik hari ini, baik administrasi maupun fungsional dapat memberikan kontribusi positif terhadap organisasi, bangsa, dan negara. Pelantikan pejabat administrasi ini dilaksanakan atas hasil tes yang dilaksanakan secara transparan tanpa ada intervensi dari pihak mana pun.” Ungkap Liberti.

Liberti berharap agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang tidak terpuji.

Usai pelantikan, Kepala Rutan Enrekang, Anton Heru Susanto turut menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Winda Lestari selaku Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Enrekang yang baru.

Ia juga menyampaikan agar nama baik Rutan Enrekang Kanwil Kemenkumham Sulsel dapat tetap dijaga dengan tetap bekerja baik sesuai tugas dan fungsi.

#kumhampasti
#kumhamsulsel
#rutanenrekang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Optimisme Baru: Kepala Rutan Enrekang Berharap pada Peningkatan Kinerja dengan Kepala Subseksi Pengelolaan yang Baru Dilantik

"Petugas Rutan Enrekang Pastikan Pelayanan Optimal untuk WBP dan Pembesuk di Hari Idul Adha"

Peringatan Harkitnas ke-116 di Rutan Enrekang: Momentum Bangkit dari Keterpurukan