Rutan Enrekang Tekankan Disiplin dan Integritas, Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Enrekang, 5 Agustus 2024 – Dalam upaya mewujudkan pelayanan prima dan tata kelola yang baik, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Enrekang menggelar rapat penguatan tugas pokok dan fungsi pegawai. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 5 Agustus 2024, ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan petugas Rutan.

Kepala Rutan Enrekang, Anton Heru Susanto, dalam arahannya menekankan pentingnya disiplin dan integritas bagi seluruh pegawai. "Disiplin dan integritas adalah kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas sebagai seorang petugas pemasyarakatan. Mari kita jadikan nilai-nilai ini sebagai pedoman dalam bekerja sehari-hari," tegas Ka.Rutan.

Selain disiplin dan integritas, Ka.Rutan juga mengingatkan pentingnya kerjasama tim dalam mencapai tujuan bersama. "Dengan bekerja sama secara solid, kita dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada warga binaan maupun masyarakat," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kesatuan Pengamanan, Muhammad Sain, menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan. Beliau juga menekankan pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan.

Sementara itu, Kepala Sub Seksi Pengelolaan, Renil Darsa, dan Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, Winda Lestari, memberikan arahan terkait peningkatan kualitas pelayanan kepada warga binaan. Keduanya menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang humanis dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Para pegawai juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan dan saran terkait peningkatan kinerja Rutan. Masukan-masukan yang disampaikan akan dijadikan bahan evaluasi dan perbaikan.

Dengan adanya rapat penguatan ini, diharapkan seluruh pegawai Rutan Enrekang dapat meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Rutan Enrekang berkomitmen untuk terus berupaya menjadi lembaga pemasyarakatan yang modern dan profesional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Optimisme Baru: Kepala Rutan Enrekang Berharap pada Peningkatan Kinerja dengan Kepala Subseksi Pengelolaan yang Baru Dilantik

"Petugas Rutan Enrekang Pastikan Pelayanan Optimal untuk WBP dan Pembesuk di Hari Idul Adha"

Peringatan Harkitnas ke-116 di Rutan Enrekang: Momentum Bangkit dari Keterpurukan